Pameran Pernikahan ke-6 Sukses di Selenggarakan Klub Kelapa Gading

Klub Kelapa Gading (KKG) untuk ke-6 kalinya mempersembahkan event pameran pernikahan Gading Wedding Fair yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Kali ini Gading Wedding Fair VI hadir kembali pada tanggal 27 Februari - 3 Maret 2019 berlokasi di The Forum, MKG 3. Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan yang patut dipersiapkan secara matang, Gading Wedding Fair memberikan solusi untuk para calon pengantin, agar mudah mendapatkan beragam pilihan vendor-vendor terbaik, mulai untuk acara akad hingga resepsi.

Terpusat di satu area, Gading Wedding Fair menampilkan konsep one stop shopping kekinian yang menghadirkan para vendor dengan spesialisasi dan pengalaman dalam industri wedding, mulai dari Jewellery, Bridal, Dekorasi, Wedding Organizer, Undangan, Kue, Fotografi, Videografi, dan masih banyak lagi. Gading Wedding Fair VI melibatkan sekitar 32 vendor pernikahan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan para calon pengantin untuk hari istimewa mereka, diantaranya yaitu:
Jewellery : Swan Jewellery
Venue : Movenpick Resort Jimbaran Bali
Bridal : JCL Bridal, New Brides, Anggra Septa, Cucu Bridal, Kara Bridal, Keya Bridal, Paula Bride
Jas : Richard Costume Design
Entertainment : Princess Entertainment, David Entertainment
Wedding Organizer : Violet Organizer, Raja Package
Decoration : Peony Decoration, Michelle Paris Decoration, Mita Seni Dekorasi
Wedding Cake : Eiffel Cake, Libra Cake, R Two H Wedding & Birthday Cake,Breadseason Cake
Photo & Video : King Foto, Camio Pictures, Luminaire, Maxine, Adichand Photography
Invitation : Maple Card, Kreasi Grace
Other : Prodia, NMW Skincare

Konsep one stop shopping dan hadirnya vendor-vendor pilihan tersebut menjadikan Gading Wedding Fair VI sebagai destinasi yang patut didatangi oleh para calon pengantin yang ingin mendapatkan inspirasi dalam merancang hari besar mereka. Beragam hadiah menarik pun telah disiapkan oleh KKG untuk para calon pengantin yang beruntung memenangkan undian doorprize maupun grandprize pada saat acara, yaitu Return Flight Ticket to Paris, Honeymoon Package ke Bali, Logam Mulia 5gr, Wedding Ring, Voucher Pre Marital Check Up, dan masih banyak lainnya.