Gading Lunar Festival, Perayaan Imlek perdana Klub Kelapa Gading.

Menyambut tahun tikus logam pada Chinese New Year tahun ini, untuk pertama kalinya Klub Kelapa Gading menggelar event Gala Dinner bertema Gading Lunar Festival Oriental Blossom, pada 24 Januari 2020 mulai Pk. 18:00 WIB.

Berlokasi di Grand Ballroom Klub Kelapa Gading, beragam acara khas imlek akan dihadirkan seperti Barongsai, Gu Zheng, Tari Kipas, dll. Acara akan dibuka dengan prosesi memberi tanda tinta merah pada dahi barongsai dan barongsai akan memberikan penghormatan kepada tuan rumah. Selanjutnya jamuan makan malam akan dimulai dengan food parade dan hidangan spesial khas Imlek.


Helmy Purboyakti selaku General Manager Group Clubs (Klub Kelapa Gading & The Springs Club) mengatakan “Klub Kelapa Gading sudah seperti Rumah Kedua bagi para membernya, ingin memberikan momen istimewa bersama keluarga dan makan malam yang tak terlupakan dalam malam pergantian tahun baru di event Gading Lunar Festival untuk pertama kalinya.”

Sembilan menu spesial khas imlek dihidangkan dalam makan malam spesial ini, mulai dari appetizer hingga dessert dengan menu Prosperous Salmon Yee Sang sebagai menu pembuka. Yee Sang adalah menu wajib khas Imlek yang berasal dari Tiochiu berupa salad ikan segar ditambah irisan halus sayuran seperti wortel dan lobak. Makanan ini hanya dihidangkan pada saat malam imlek saja (sekali dalam setahun) dan dipercaya sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya.

Customer dapat memilih satu diantara 2 paket yang tersedia yakni:

Paket Fortune dengan menu: Prosperous Salmon Yee Sang, Hot & Cold Combination Platter, Fish Lips Soup, Braised Sea Cucumber, Broccoli & Black Mushroom, Steamed Soon Hook Fish Hongkong Style, Beef Black Pepper Sauce, Prawn Singapore Style, Fried Misoa with Shrimp, Mango Puding. Paket Fortune dibanderol dengan harga Rp 3.888.000/meja.

Paket Prosperity dengan menu: Prosperous Salmon Yee Sang, Hot & Cold Combination Platter, Gingseng Chicken Soup, Braised Sea Cucumber, Broccoli & Abalone Mushroom, Steamed Grouper Fish Teo Chew Style, Beef Short Ribs Black Pepper Sauce, King Prawn Superior Sauce, Fried Misoa with Shrimp, White Snow Fungus, Longan, Red Date & Lotus Seed. Paket Prosperity dibanderol dengan harga Rp 5.888.000/ meja

Selain Gala Dinner, Gading Lunar Festival juga mengadakan undian spesial bagi semua customer yang telah membeli paket Gala Dinner berkesempatan mendapatkan hadiah utama Fine Gold 5gr, Voucher Movenpick Resort Bali, Voucher Harris Hotel, Membership Voucher, dan voucher belanja Summarecon Mall Kelapa Gading.