Aldila Sutjiadi, Member Klub Kelapa Gading yang Membanggakan

Asian Games 2018 yang telah berlangsung di Indonesia memberikan hasil yang memuaskan, dengan meraih total medali sebanyak 98 medali membuat warga Indonesia semakin bangga dengan para atlet yang telah berjuang di ajang olahraga terbesar se-Asia ini. Terlebih, kebanggaan tersendiri bagi Klub Kelapa Gading karena salah satu atlet yang menyumbangkan medali emas di cabang Tennis Ganda Campuran yaitu Adila Sutjiadi adalah member Klub Kelapa Gading sejak tahun 2000.

Ditemui di area Klub Kelapa Gading, Aldila dengan ramah menceritakan sedikit pengalamannya ketika membawa nama Indonesia di pertandingan Asian Games 2018 Agustus lalu, gadis berparas manis ini mengatakan bahwa dirinya senang dan tidak menyangka bisa meraih medali emas, "Seneng, bangga, terharu dan gak percaya kalau bisa mendapat mendali emas karena kita tidak ditargetkan mendapat mendali emas. Minimal mendapat mendali mungkin mendali perunggu jadi yang pasti seneng banget kerja keras selama ini bisa membuahkan hasil." Gadis yang mengidolakan sosok Roger Federic ini sudah memulai bermain Tennis sejak usia 5 tahun di Klub Kelapa Gading bersama dengan keluarganya, "Dulu jadi member bareng mama papa karena mereka juga suka olahraga. Dari situ suka ke lapangan tennis latihan-latihan," ungkap Aldila.

Merasa memiliki kemampuan di cabang olahraga ini, Aldila terus mengasah kemampuannya dan mengikuti berbagai ajang pertandingan Tennis hingga ke luar negeri, sampa pada akhirnya Aldila dipasangkan dengan atlet Tennis yang memiliki banyak pengalaman juga yaitu Christopher Rungkat di ajang Asian Games 2018. Setelah ajang Asian Games ini Aldila mengaku bahwa banyak respon positif yang ia terima, "Orang-orang tentu sangat senang dengan hasil yang kita dapatkan arena sudah 16 tahunn tennis tidak mendapatkan medali emas dan akhirnya bisa menyumbangkan medali emas lewat ganda campuran jadi mereka pasti sangat bangga dan bisa memotivasi adik-adik yang sedang menjalankan karir di tennis agar lebih semangat." Aldila juga memberikan pesan untuk para adik-adik yang ingin menjadi atlet untuk terus semangat, pantang menyerah, dan berdoa untuk mengejar impian, "Pastinya aku mau bilang kerjakeras dan disiplin pasti akan membuahkan hasil. Jadi harus terus semangat, pantang menyerah, dan berdoa untuk mengejar impian kalian," ucap Aldila menutup perbincangan sore itu.