Memilih Penyajian Hidangan Makanan di Pernikahan Masa Kini

Menyajikan hidangan terbaik pada saat acara pernikahan merupakan kepuasan tersendiri bagi pemangku hajat. Berbagai jenis makanan yang dapat dinikmati dan sesuai dengan tema acara pastinya telah dipilih secara teliti oleh calon pengantin dan keluarga. 

Pada tren acara pernikahan sebelumnya, para tamu dipersilakan mengambil sendiri dan menikmati makanan yang telah terhidang di meja prasmanan , begitu juga variasi pilihan pondokan. Namun, pada masa new normal seperti sekarang pihak venue tentunya diharuskan menerapkan protocol kesehatan yang ketat dalam penyajian makanan. Salah satu pilihan penyajian makanan yang ditawarkan adalah servis pengambilan makanan di meja prasmanan oleh pihak venue sehingga meminimalisasi kontak fisik sesama tamu dalam penyajian makanan.

Selain pilihan tersebut, adapun pilihan lain yang dapat dipertimbangkan yaitu dengan penyajian set menu. Para tamu dipersilahkan duduk di tempat yang telah disediakan dan akan dilayani oleh petugas dari menu pembuka hingga menu penutup. Pilihan set menu ini sangat cocok untuk calon pengantin yang mendambakan pernikahan yang tetap elegan dan berkelas dengan tetap mengikuti protocol kesehatan, namun tentunya budget yang perlu disiapkan calon pengantin akan sedikit berbeda.

Pilihan menarik lainnya yang dapat dipertimbangkan adalah dengan mengemas makanan menjadi hampers yang bisa dibawa pulang, sehingga para tamu tidak perlu menyantap makanan di tempat acara. Untuk para calon pengantin bisa menjadikan hal ini sebagai pilihan untuk dapat diterapkan di acara pernikahannya, karena selain mendapatkan pengalaman yang baru bagi tamu di era new normal ini, pastinya para tamu akan merasa lebih aman untuk menyantapnya di rumah bersama keluarga. Klub Kelapa Gading pun kini sudah memiliki paket pernikahan dengan sistem makanan berupa hampers yang dikemas secara cantik dengan harga mulai dari Rp 300.000 per pax. 

So, sudah tau pilihan kamu apa?